Kamis, 15 Januari 2015

Politik Kerinci

RENUNGAN UNTUK PEMIMPIN DAN MASYARAKAT BUMI SAKTI ALAM KERINCI

Kamis, 15 Januari 2015 | 08.08
Pada dasarnya masih terlalu banyak orang-orang yang bermental sok kuasa, yang berkuda dengan wewenang pada saat ini, merintih kalau ditekun, tetapi menindas kalau berkuasa. Pada prinsipnya, seorang khalifah (pemimpin) dituntut berdiri di atas ilmunya dan mampu mengamalkan di hadapan masyarakat luas.

Tetapi tetapi faktanya pada era Globalisasi saat ini bermacam-macam warna, pariasi, keluhan bermunculan dari masyarakat yang berkaitan dengan kesejahteraan sosial yang mendasar pada kehidupan.


LISHAR IBRAHIM, Dpt

Stop semua kemunafikan yang mengatas namakan apapun tak ada rasa benci pada siapapun atau golongan apapun lupakan perang dan kebencian.
Mari kita buat kesibukan dengan membangun daerah yang paling baik serta selalu memikirkan nasib masyarakat bawah.

karena kita adalah kelompok orang-orang intelektual yang tidak mengejar kekuasaan, melainkan kita adalah sekelompok orang-oeang yang mencanangkan kebenaran. Mari kita angkat tangan dengan sekepal kebenaran maka tenggelamkan kapal kemunafikan.

Kalau ini tidak kita sadari, suatu saat nanti bisa jadi Allah berkehendak, Gunung Kerinci bisa mengeluarkan lahar panasnya, Air Panas Semurup menjadi lumpur panas, Danau Kerinci bisa menenggelamkan perahu pendayungny, Danau Gunung Tujuh bisa Terbelah.

                                                                                                 Tokoh Masyarakat/Alinea kedua
Komentar
 
MORE
  • LIFE & STYLE
  • RAMADHAN
  • NEWS
  • POLITIK