Kamis, 18 Desember 2014

Opini Politik

Kerinci Milik Bersama

Kamis, 18 Desember 2014 | 00.16
Atas Nama Tokoh Masyarakat Kerinci
Lizhar Ibrahim
Kerinci -  Kalau kita berbicara masalah Kerinci sangat menyayangkan keadaannya, yang masyarakatnya mempunyai SDM yang sangat tinggi untuk membangun Kab. Kerinci di segala bidang. Bahwa Kab. Kerinci tidak mau ketinggalan dengan Kabupaten lain dalam provinsi Jambi Saya memberanikan diri untuk keritik pemimpin Kab. Kerinci bahwa Kab. Kerinci tidak akan mencapai Kerinci yang lebih baik dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bagi kita kalau memimpin Kerinci harus pasangkan niat yang baik, segera merangkul lawan politik, jangan terlengah tanpa itu tunggu kehancuran. Rasulullah Saw membangun Kota Mekah dangan niat yang baik, setiap waktu beliau mengumpulkan sahabat-sahabat beliau untuk merangkul musuh, sehingga kota Mekah sampai sekarang ini jadi kota yang paling baik.

Apalagi saat ini Kab. Kerincilah yang tidak mempunyai Ibu Kota, kalau dibandingkan dengan kepemimpinan sebelumnya jauh berbeda dengan yang sekarang mengapa saya katakan demikian, belum ada tanda-tanda Kerinci akan lebih baik.

Melalui media ini saya mengimbau bapak-bapak anggota DPR, LSM, Tokoh Masyarakat dan pemuda, mari kita bersama-sama membangun kerinci kedepan jangan jauh tertinggal dengan Kabupaten lain.

Kalau pemimpin Kerinci tidak jeli dengan Kab. Kerinci, bisa jadi nanti akan muncul pemimpin tandingan untuk memimpin kerinci yang paling baik. Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi PILGUB, masyarakat Kerinci pada masa yang telah lewat penuh dengan janji-janji muluk saja, demi untuk mencapai kepentingan seseorang, lebih baik kita pilih pemimpin yang baru (muda).

Sangat menyedihkan bagi rakyat kerinci jalan dari Telun Berasap ke Penetai Kab. Kerinci belum tuntas penyelesaiannya sampai sekarang. Mengapa Kota Sungai Penuh baru didirikan pembangunannya sangat merata, ini perlu kita belajar dengan pemimpin wali Kota Sungai Penuh Demikian dapat saya tulis untuk keritikan pemimpin kerinci, ini alinia pertama buat saya.
Komentar
 
MORE
  • LIFE & STYLE
  • RAMADHAN
  • NEWS
  • POLITIK