Rabu, 04 Juni 2014

Bola

Benzema Bujuk Pogba Gabung Madrid

Rabu, 04 Juni 2014 | 02.04

Bersuanya Karim Benzema dengan Paul Pogba di kamp latihan tim nasional Prancis, coba dimanfaatkan Benzema untuk menarik rekannya ke Santiago Bernabéu.

Selepas dibuang dari Manchester United, performa Pogba malah berkembang pesat setelah “dipungut” Juventus. Tak ayal, sejumlah klub besar termasuk Real Madrid – klub yang dinaungi Benzema, kepincut akan jasanya.

Benzema berharap Pogba mau berganti seragam. Selain karena kualitas Pogba layak untuk berkarier di klub yang baru saja meraih La Decima Eropa, Benzema juga mengaku butuh rekanan sesama Prancis di skuad El Real.

“Dia pemain muda yang bermain di klub besar Eropa. Penampilannya semakin baik di setiap pertandingan dan dia berada dalam level tinggi. Saya yakin dia akan terus bekerja keras,” ujar Benzema.

“Saya ingin sekali dia bergabung ke Madrid, karena dia orang Prancis dan bisa menjadi pemain yang hebat di sana,” lanjutnya kepada Marca, Minggu (1/6/2014).

Terlepas dari itu, bomber berdarah Aljazair ini juga tak segan berbagi kabar kondisi terbarunya. Untuk saat ini, Benzema memang masih dalam tahap rehabilitasi cedera otot paha dan lebih sering latihan terpisah. Namun Benzema tak khawatir akan segera prima untuk Les Bleus jelang perhelatan Piala Dunia musim panas ini.

“Saya merasa lebih baik. Tak ada alasan untuk khawatir dan pemulihan cedera saya berjalan baik. Saya masih dalam rehabilitasi, Minggu ini saya akan merasa sudah bisa sembuh. Saya ingin segera kembali ke skuad pada Rabu mendatang,” tuntas Benzema.
Komentar
 
MORE
  • LIFE & STYLE
  • RAMADHAN
  • NEWS
  • POLITIK