Minggu, 08 Desember 2013

Nasional Politik

Angelina Sondakh Salat Istikharah Usai Ditekan Sebut Anas

Minggu, 08 Desember 2013 | 16.55
Lucky Sondakh menemani putrinya Angelina Sondakh sempat jatuh pingsan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pencucian uang Nazaruddin. untuk kembali ke LP Pondok Bambu. dari Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (6/12/2012)
JAKARTA - Tekanan pihak-pihak tertentu agar menyebut Anas Urbaningrum terlibat dalam kasus Hambalang membuat Angelina Sondakh berada di persimpangan. Ia lalu memilih salat Istikharah."Kata Angie, ketika ada pihak-pihak yang memaksa saya untuk menyerang, menyebut nama Anas, saya itu stress luar biasa. Saat itu, saya salat istikharah. Lalu dia berdoa, Ya Allah berilah aku kekuatan dan petunjuk-Mu," ujar Nasrullah menirukan Angie.
Angie lalu membuka kitab suci umat Islam, Al Quran. "Tiba-tiba ketemulah satu ayat, yang menyatakan, jangan lah kamu memfitnah dan menzalimi orang lain, sesungguhnya siksa Allah itu lebih berat bagi yang zalim," ujar Nasrullah
Siapa saja pihak-pihak yang memaksa Angie untuk bicara soal Anas? "Saya enggak bisa katakan. Cukup itu saja. Prinsip Angie, apapun sanksi yang diterimanya, dia tidak akan mau fitnah orang. Kata Angie, ini menyangkut kebenaran, dia enggak mau dipaksa," tegas Nasrullah.
Nasrullah kembali menegaskan bahwa yang menekan Angie banyak pihak untuk menyerang kanan-kiri. "Tapi Angie enggak mau, karena fitnah itu menyakitkan," lanjut Nasrullah.
Menurut Nasrullah, Angie sudah seringkali dipaksa untuk membuat pengakuan-pengakuan yang dinilainya fitnah.
Apa orang yang memaksa datang ke Rutan? "Saya tidak bisa sampaikan lebih dari itu. Tolong, pahami profesi saya," ujar Nasrullah.
Komentar
 
MORE
  • LIFE & STYLE
  • RAMADHAN
  • NEWS
  • POLITIK